Minggu, 20 Februari 2011

Namaku Talitha Amanda Ekadhani. Aku lahir di Bandung tanggal 9 Februari 1996 :) sekarang umurku baru masuk 15 tahun :) hehe masih kecil ya? Emang, makanya aku pengen cepet2 yaaa hem 17 tahun deh.

Aku seneng  ngoceh sendiri gak jelas, aku suka bicara. Yang aku suka dari aku itu aku ini tipe orang yg bs nyembunyiin perasaan dengan sukses :) aku itu berusaha nutupin sedihku, marahku banyak deh gak jelas. Dipendem biasa. Tapi aku gak nyembunyiin perasaanku ke semua org :) orang yg aku percaya, yg aku sayang, sahabat2ku, dll tu biasanya aku cerita selengkapnya. Aku sering nangis, jujur aku ini juga cengeng banget. Aku gampang sedih. Gampang sakit hati. Aku ini orangnya perasa.

Aku lebih suka sabar daripada emosi. Aku tu gak suka kalo ada org yg marah2 sama aku :( aku sedih :( kalo aku ngeliat hal yang gak aku suka. Misalnya penghianatan apa gimana. Aku itu tetep gak bisa marah ampe OVER. Aku tetep marah dalem hati, sakit hati, tapi gapapa :) aku sabar. Tapi aku jg gak pengen sabarku dimainin. Tapi aku percaya sama semua orang kok, aku pasang prasangka baik aja :) enjoy aja sama semuanya. Maaf kalo ada yg tersinggung waktu baca postingku. Aku cuma pengen jadi yg terbaik buat semua org. Aku gak pengen jd org yg ngeselin. Aku pengen semua orang anggep  aku baik2 aja :) udah bel ini byeeee :) aku lg disekolah hehe

1 komentar: